Yang Ditunggu! Akhirnya Rilis di Playstore Indonesia – Chimeraland (Android/iOS/PC)



Akhirnya Chimeraland rilis juga di Indonesia. MMORPG Sandbox dengan fitur unik dan melimpah. Dan game ini juga …

44 thoughts on “Yang Ditunggu! Akhirnya Rilis di Playstore Indonesia – Chimeraland (Android/iOS/PC)”

  1. Karakter saya makin tinggi levelnya makin slow jalannya kenapa ya kalo di bilang ngeleg harus semua. Tapi kalo naek pet kenceng seperti biasa ada yg tau kah

  2. Tydaaackkk!! waktuku udah abis buat kerja, grinding benshin n ml.. the witcher n onmyoji aja smp rela ak tinggalin dulu.. kalo digaremin sm game ini bakal tambah byk game yg ga sempet dimainin T_T

  3. Cuy numpang nanya dong gua takut nyesel donlod nih game.
    Itu game lebih kuat ke genre survival apa ke genre kek genshin gitu? Genshin/toram/ragnarok itu sejenis ga sih? Kalo sejenis gua ga suka jir genre kek begitu, tar nyesel lagi gua buang kuota

  4. Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkk kaka Fala the best way to use the phone 9 is to use the use button on board to use the battery or buy your battery back from the battery or buy wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkww

  5. Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk and a couple of other people in the office who to say be a bit of an idiot and a lot of lot of thought to and I have to wait for the 😉😉

Comments are closed.